Tips Hindari Tikus Masuk Mesin Fotocopy

Hallo semua, bagi anda yang punya mesin fotocopy tentu sangat sebal jika mesin anda di masukin tikus. Sebab nya tikus dapat mengurangi kinerja mesin fotocopy, bagaimana tidak mesin fotocopy bisa sampai tidak bisa beroprasi di karnakan banyak kabel, bahkan mesin tidak berjalan dengan baik, di karenakan tikus menggerogoti kabel-kabel di dalam mesin fotocopy tersebut.

Bahan yang bisa untuk menangkal makhluk pengerat atau tikus ini bisa menggunakan kapur barus dimana si tikus berlalu-lalang atau biasa juga menutupi lubang-lubang yang menjadi jalan buat si tikus tersebut.

mesin fotocopy

Di samping itu kita juga harus memastikan kalau mesin fotocopy tersebut berjalan dengan baik, dengan mengecek setiap bulan keadaan fotocopy tersebut, jangan sampai kurang pengurusan dan di bersihkan juga dari debu-debunya.

Dengan segala kewaspadaan kita harus melakukan ini dengan maksimal, dimana kita memeriksa mesin fotocopy kita juga simpan kapur barus di sela-sela mesin fotocopy agar suatu hari kita libur panjang mesin fotocpy aman dari tikus.

Semoga tips singkat ini bisa memberikan tambahan wawasan kepada kalian semua agar mesin fotocopy terhindar dari tikus nakal 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *