Tips Sukses Makan Malam Romantis di Bali

Bali, dengan keindahan alam serta kemistisan budayanya selalu menjadi magnet bagi para pasangan pengantin baru yang tengah dimabuk asmara. Semua hal itu menjadikan Pulau Dewata ini jadi destinasi favorit menghabiskan liburan romantis. Di dalam liburan romantis rasanya tak lengkap jika belum menghadirkan makan malam super istimewa untuk mengisi memori cinta berdua. Agar makan malam romantis kiwaners di Bali sukses, maka kalian harus memperhatikan beberapa hal berikut ini:

Makan Malam Romantis di Bali
Makan Malam Romantis di Bali

1. Ketahui Makanan Favoritnya
Ini rule nomer satu yang harus kiwaners perhatikan dengan seksama! Jangan pernah kamu mengajak pasangan untuk makan makanan yang dia ngga suka, meski itu merupakan restoran super mahal. Bisa jadi kamu tak akan mendapat pujian, namun ungkapan kekecewaan yang bisa merusak liburan kalian berdua. Jadi, kamu harus benar-benar memperhatikan apa saja makanan favorit pasangan, karena ini adalah hal krusial yang akan membuat makan malam romantis kamu berjalan sukses. Nah, Bali sendiri punya banyak restoran dengan berbagai jenis sajian lezat mulai dari masakan Indonesia hingga internasional. Jadi kamu tak perlu kelabakan, yang harus kamu lakukan hanya tinggal memilih mana tempat terbaik untuk acara makan malam romantismu.

2. Pilih Suasana yang Tepat
Selain jenis hidangan, suasana juga menjadi faktor penting untuk dinner romantis kiwaners. Ada beberapa wanita yang menggemari suasana pantai, namun tak jarang juga mereka suka suasana sejuk pegunungan.

Untuk suasana pantai yang super romantis, kamu bisa pergi ke The Breeze at The Samaya! Di sini kiwaners bisa menikmati makan malam nan rimanti di tepi pantai Seminyak ditemani dengan pemandangan senja serta debur ombak yang mesra. Ada pula Tugu di Pantai Canggu, lokasi pantai ini memang cukup terpencil namun kamu bisa menikmati “Aphrodisiac Picnic in Bed” langsung di bawah cahaya bintang. Di Tugu, satu persatu sajian gourmet akan dihidangkan di atas ranjang antik abad 18 dan hosti pribadi yang senantiasa siap mendampingi dan melayani kebutuhan dinner romantismu.

Bagi penyuka suasana pegunungan nan sejuk, Mozaic dan Kupu Kupu Barong di Ubud bisa jadi pilihan pas. Konsep hutan tropis Mozaic menyamarkan fungsi aslinya sebagai restoran yang menyediakan dinner romantis dengan menu khas Perancis karya Michelin star chef, Chef Salans. Sementara “Floating Dinner” Kupu Kupu Barong dengan pemandangan Sungai Ayung yang menawan serta sajian gourmet yang disajikan dengan penuh keelokan. Kiwaners juga bisa mencoba Tirta Dining di atas tebing Uluwatu yang menawan. Di sini kamu bisa mendapatkan suasana unik perpaduan antara dataran tinggi yang dingin dengan panorama lautan nan biru. Restoran ini menyediakan Japanese-French fusion yang didesain dan disiapkan dalam paket menu oleh sang chef untuk menjamu para pasangan di dinner romantisnya.

3. Kejutan Membuat Segalanya Jadi Berkesan
Nah kiwaners, ada satu cara yang bisa membuat dinner romantis kamu tambah spesial. Cobalah berinisiatif untuk memberikan kejutan yang menyenangkan, pasanganmu akan merasa tersanjung dengan aksi manis itu apalagi diberikan di hadapan orang lain. Salah satu cara sederhananya seperti meminta special request pada saat kiwaners melakukan reservasi. Contohnya, kamu bisa menghadiahkan seikat karangan bunga dengan pesan dengan tulisan tanganmu atau dessert yang dibuat spesial untuknya.

4. Jangan Berhenti di Makan Malam Saja!
Hey! Selesai makan malam bukan berarti malam romantis kamu usai lho kiwaners. Usai dari restoran, kamu bisa melanjutkan misi romantismu. Jika kamu tak tau harus ke mana, hotel tempatmu menginap bisa jadi solusi super romantis. Mintalah petugas hotel untuk mengatur lilin menuju balkon, menaburkan kelopak mawar merah dan menyiapkan sebotol wine favorit. Jadi kamu bisa menghabiskan sisa malam romantis kamu bersama pasangan dengan mengobrol lebih dekat.

Selamat mencoba ya kiwaners, semoga tips ini membantu agar makan malam romantis di Bali kamu sukses bersama pasangan halalmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *